Beranda | Artikel
Ajarkan Al-Quran kepada Anak - Fiqih Pendidikan Anak (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 16 Maret 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

[sc:status-kajian-keluarga-ustadz-abdullah-zaen-2013]

Ringkasan Ceramah Kajian Keluarga: Ajarkan Al-Quran kepada Anak

Salah satu cara agar Al-Quran menjadi pedoman hidup kita adalah dengan mengajarkan dan menanamkan kecintaan kepada Al-Quran kepada anak-anak kita sejak dini. Karena pada kenyataannya banyak di antara kita yang terlambat dalam mengenal Al-Quran. Dan tentu saja hal ini tidak kita inginkan terjadi pada anak-anak kita.

Orang tua yang menginginkan anaknya hidup bahagia di dunia dan akhirat tentu saja akan benar-benar menaruh perhatian yang besar kepada pendidikan anak-anaknya terutama dalam masalah mempelajari Al-Quran. Tentang keutamaan belajar Al-Quran, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ

“Sebaik-baiknya kalian adalah yang belajar Al-Quran dan yang mengajarkannya.”

Silakan simak lanjutan dari bahasan seri ceramah tentang pendidikan anak bersama Ustadz Abdullah Zaen, M.A. ini dengan mendownloadnya sekarang juga.

Download Kajian Fiqih Pendidikan Anak: Ajarkan Al-Quran kepada Anak

Jangan lupa untuk share ceramah fiqih pendidikan anak ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga semakin menambah pahala Anda seiring semakin banyak Muslimin yang menyimak dan memetik hikmah dari ceramah ini. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/12212-ajarkan-al-quran-kepada-anak-fiqih-pendidikan-anak-ustadz-abdullah-zaen-ma/